Cari paket wisata jogja

Menikmati tour wisata liburan di jogja ketika imlek

paket wisata imlek jogja
paket wisata imlek jogja

Menikmati Tahun Baru Imlek 2018 di Kampung Ketandan Jogja
Imlek adalah perayaan tahun baru dan juga perayaan tahun baru SM. Atau tahun baru hijriah di kalangan umat Islam. Tahun baru untuk warga negara China dirayakan setiap tahun berdasarkan perhitungan tahun kalender China. Pada perayaan ini banyak tradisi dilakukan oleh orang-orang keturunan Tionghoa. Mereka biasanya melakukan perayaan di rumah anggota keluarga, restoran di pura atau lebih semarak di tempat ramai. Tak terkecuali di kota Yogyakarta. Di jogja sendiri, wisatawan sudah mengerti dimana mereka akan mengunjungi tempat-tempat wisata selama Tahun Baru Imlek. Salah satunya adalah Desa Pecinan, yang kerap disebut Kampong Ketandan.

Kampung ketandan jogja

Ketandan adalah nama kampung yang terletak di pusat kota Yogyakarta persis di sekitar Malioboro Street Gondomanan Kabupaten Kota Yogyakarta.

Ketandan menjadi salah satu objek vital bagi perkembangan ekonomi Kota Yogyakarta, khususnya Malioboro, yang menjadi pusat perdagangan kota Yogyakarta. Lebih dari itu, ketandan sebenarnya menyimpan keunikan sejarah dan arsitektur yang sangat kental untuk etnis Tionghoa.

baca juga:

Seperti tempat-tempat lain, saat imlek tiba, desa ketandan juga dimeriahkan dengan keistimewaan dari Tahun Baru Imlek, lentera dan surat berwarna disambut pada tahun 2018. Berbagai jenis makanan seperti kue, makanan ringan dan pasar lainnya juga meramaikan tahun baru lunar. Sebagian besar wisatawan yang datang dari luar, sering ke kota dan ingin menikmati liburan Imlek di jogja selama beberapa hari, sudah lama tinggal di tempat pemesanan, karena tidak hanya hotel dan akomodasi lainnya yang akan memberikan promo diskon besar. Selain itu, untuk kendaraan itu sendiri biasanya juga akan menemukan jogja sewa mobil untuk membantu mobilitas menghabiskan masa liburan Imlek. Karena kami telah mempersiapkan jogja sewa anda dengan cek harga yang terjangkau disini.

Seperti yang dilakukan di tahun-tahun sebelumnya, puncak Tahun Baru Imlek dilakukan di malam hari dengan menciptakan panggung pertunjukan seperti singa menari di jogja di jalan Malioboro. Jadi jika Anda akan mengunjungi liburan bulan Anda di jogja dan berencana menghabiskan liburan lunar Anda, sebaiknya hindari jalan yang digunakan untuk puncak pertunjukan atau silakan datang di daerah malioboro sebelum acara dimulai atau di Sore hari, dan menutup kemungkinan kerapatan siang hari sudah bisa dirasakan di malioboro, dari awal tempat parkir penuh dan sebagainya.

Selamat berwisata. :)

CV. TRIPILAR WISATA 

Mail: info@tripilarwisata.com

website :

0 comments:

Post a Comment