Cari paket wisata jogja

Tempat malam tahun baru jogja

Yogyakarta merupakan salah satu kota tujuan pariwisata yang sangat cocok untuk menikmati malam pergantian tahun baru di jogja, lokasi dan spot untuk menikmati malam pergantian tahun juga lumayan banyak. Seperti berikut ini yang telah Tripilarwisata tulis untuk tiga tempat dan spot tahun baru di jogja.

1. Malioboro
Tahun baru malioboro jogja
@caoxzy

Malam tahun baru di Malioboro merupakan tempat yang paling cocok untuk melihat pesta kembang api, yang biasanya di nyalakan oleh beberapa hotel di sana. Sebagian besar masyarakat kota Jogja, berpusat di Jalan Malioboro dan alun-alun utara.Pada sore hari jalan Malioboro akan mulai di tutup untuk semua jenis kendaraan.Sehingga dipastikan jalan Malioboro sampai simpang empat kantor pos Besar akan penuh orang.

2. Tugu Jogja
Malam tahun baru tugu jogja
@jogjamuda

Perempatan Tugu Jogja juga sangat ramai dikunjungi wisatawan pada saat Malam tahun baru di Tugu jogja. Akan tetapi untuk jalan di kawasan ini biasanya akan macet. Untuk itu jika akan menghabiskan waktu pergantian tahun di tugu sebaiknya tidak membawa kendaraan masuk ke area.

3. Pantai Parangtritis
Malam tahun baru Parangtritis jogja
@parangtritis

Di pantai parangtritis juga tidak kalah ramainya dengan tempat-tempat di kota jogja. Disini kita dapat melakukan aktivitas bakar ikan dan bersantai dengan teman-teman rombongan maupun keluarga. Tidak jarang juga kita dapat menikmati pesta kembang api di parangtritis.

Jika anda bingung untuk mencari tempat-tempat wisata menarik jogja, silahkan menghubungi admin kami 

kontak : 
CV. TRIPILAR WISATA 

Mail: info@tripilarwisata.com

website :

0 comments:

Post a Comment