Cari paket wisata jogja

Tripilarwisata - Alamat dan Harga Tiket Hutan Pinus Jogja terbaru


Hutan Pinus Mangunan adalah salah satu tempat wisata baru terpopuler di kota Jogja. Kawasan ini dikenal sebagai salah satu tempat wisata yang memiliki pemandangan indah dengan udara sejuk di Jogja. 
Akses menuju ke Hutan Pinus Mangunan juga termasuk sangat mudah dan jarak menuju ke tempat tersebut juga tidak terlalu jauh dari kota Jogja, sekitar satu jam berkendara dari kota Jogja sudah bisa sampai kesana. 
Lokasi hutang pinus jogja
Ya, lokasi Hutan Pinus Mangunan Yogyakarta terletak di Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul. Selain di Mangunan, Bantul ternyata juga memiliki objek wisata baru Hutan Pinus lain di sisi sebelah utara. 

Cara menuju ke sana Yogyakarta - Jl. Imogiri Timur - Imogiri - pertigaan Imogiri ambil kiri ke arah Makam Raja-raja Imogiri - pertigaan ke kanan, ambil arah Mangunan - pertigaan Mangunan ke kiri, ambil arah hutan pinus - hutan pinus 
Harga tiket masuk Hutan Pinus Mangunan Untuk masuk ke Hutan Pinus Mangunan Anda hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp.3000 saja untuk biaya parkir motor dan Rp.5000 untuk parkir mobil. Tidak ada tiket yang dipatok oleh wisata ini. Anda bisa berfoto-foto sepuasnya dengan gratis. Wisata Hutan Pinus Mangunan buka dari jam 07.00 hingga 00.00 WIB.



TRIPILARWISATA 
Tour & Travel Yogyakarta Sewa mobil murah 
dan Paket wisata murah di jogja



0 comments:

Post a Comment